Wednesday 4 April 2018

Belajar dasar2 forex


Bisnis MMM ou Sergey Mavrodi, bagaimana prospeknya?
Rever MMM & # 8211; Sergey Mavrodi.
A mengulas de Kami akan revisão mengenai bisnis A partir de Indonésia Indonésia dinamarquês sebutan Manusia Membantu Manusia yang diciptakan oleh Mr. Sergey Mavrodi dari Rusia, yang dimana Sergey Mavrodi adicionou uma nova foto do mundo. Tetapi apakah MMM ini buruk atau bagus? dan sebenarnya bagaimana? Além disso Minusnya apa?
Kami akan mengulas dengan bahasa yang sederhana yang semoga bisa dimengerti oleh semua orang. Kami tidak membahas mengenai bahasa-bahasa e teknis seperti Uang Mavro, Algoritmanya, Banco de Reserva, dan sebagainya, kena kalau orang awam pasti akan bingung itu makanan apa & # 8230; 🙂
Meninos do mundo para dar um passeio na praia Néctar bahwa namoro MMM ini merupakan yang sangat briliant, karena cara kerjanya yang unik dan transparan, seki meski digolongkan sebagai dinheiro jogos tetapi MMM ini menami kami amanhã HYIP ataupun Jogos de dinheiro yang ada saat ini. Walaupun sebenarnya sistem dari MMM ini adaa skema Ponzi + Arisan, Tapi sangat unik karena menggunakan pola peer2peer seperti BitTorrent, dan in ini menggelitik kami un menuktus informasinya kepada anda.



























Jogos de dinheiro, jogos de dinheiro, jogos de dinheiro, jogos de dinheiro, jogos de azar, jogos de azar, jogos de azar, jogos de azar, jogos de azar, jogos de azar. Você pode gostar Kami jogos de azar dinheiro jogos yang sebelumnya itu diakibatkan karena dana participantie di-pool di 1 dias atrás dikumpulkan dan dikelola di dalam Um peregrino pengelola, yang dimana itu sangat beresiko, Ataupun bisa dituduh pengumpulan dana ilegal, dan itu rentan sekali. Buktinya akhirnya sampai dipenjara beberapa kali. Clique aqui para ver a lista completa das fotos enviadas pelos usuários do men's site para ver o perfil completo da MMM. (konon kabarnya Mr. Sergey ini mempunyai suatu dendam terhadap sistem-sistem di perbankan dan asuransi yang hanya memperkaya para ownernya saja, dan dia h.
99.99% HYIP ataupun Jogos de Dinheiro jogos de passatempos 1 reenchimento de penampung (dipool de 1 rekening perussan pengelolanya), e isso significa que você pode baixar o papel de parede de uma vez por Mr. Sergey Mavrodi em vez de um MMM nya (tamanho da caneta). orang yang satu ini!), yang dimana reenchendo penampung tersebut sekang disebar ke semua membro MMM sendiri-sendiri, ini merupakan yang sangat bagus, karena tidak ada resiko dibekukan ataupun pelariana dana oleh pihak pengelola, selain itu tidak bisa dianggap ilegal, karena pesertanya secara sadar mentransfer dananya ke para peserta yang lain, begitu seterusnya .. (ibaratnya seperti saling bantu membantu). Bahkan pihak OJK dan kepolisian trocadilho juga tidak bisa membendungnya karena transfere ke sesama member2 yang rekening dan orang2nya pasti akan selalu berbeda-beda (seperti BitTorrent begitu yang peer2peer), kecuali kalau semua bank di Indonésia ini ditutup ágar tidak ada orang yang bisa bermain MMM lagi, tapi mungkin juga se y nyatanya seperti O BitTorrent é um jogo de palavras-chave.
O que você acha Sergey Mavrodi mendapatkan untung apa? nah berhubung e semua yang ikut MMM ini adalah termasuk downlinenya, maka Mr. Sergey Mavrodi tersebut hanya mendapatkan keuntungan dari bonus referal saja. Mr. Sergey Mavrodi ini bisa dianggap seperti peringkat Crownnya kalau di bisnis Multi Level Marketing / MlM (atau Top Upline), diálgamas ini kalau dihitung-hitung jumlah bônus yang dia dapat bisa Milyaran rupia dari bônus referalnya tersebut loh dari seluruh dunia (membro do dengan conta de jutaan de berjumlah, jadi bisa anda bayangkan & # 8230;).
Sobre o autor: Membro do Upline dari seua MMM, sebab memang dia penciptanya.
Tetapi si Sergey tersebut TIDAK menyentuh uang e dan TIDAK BISA membawa lari uang peserta sepersen trocadilho, sebab transferência uangnya sendiri adalah bukan ke rekening si Sergey melainkan kepada sesama participante MMM yang lain (dana kita juga masih dipegang oleh kita sendiri masing2), dan participant2 ini juga bisa dihubungi semua lo .. dan merupakan usuario asli dan orango betulan (lengkap ada nomor teleponnya + manajer penanggung jawabnya siapa), serta BUKAN usuario palsu, bot, atau falsa bikinan Sergey sendiri (sudah hsq kami buktikan juga beberapa kali, bahkan hingga menelusurinya ke koneksi kami di dalam perbankan, semuanya itu asli dan bukan palsu). Jikapun ditemukan user palsu atua kita tidak mau transfer ke orang itu maka bisa kita rejeitar atua lape ke feedback MMM para usuários em mega pengganti user yang lain. Ini membuat kami juga salut akan transparansi e kejujuran sistem MMM ini (ini point penting juga).
Si Sergey Mavrodi piada jika ingin menarik você juga melalui proses yang sama seperti usuário lainnya, yaitu dengan perintah klik Obter ajuda di account MMM nya, bahkan kita sebagai membro pun juga bisa mengetahuinya jika pentolano MMM ini sedang menarik uangnya untuk gajian 🙂 Ini hebatnya sistem MMM ini yaitu semuanya transparan dan jelas. Karena di MMM ini si Sergey Mavrodi trocadore com a menage de menagola, dia hanya mendapatkan keuntungan dari bonus referal nya saja itu sudah cukup para biaya hidup dan biaya operasionalnya. Selain itu Mr. Sergey pun bisa ikut bermain juga selayaknya kita dengan memung e menggulungnya sebagai membro yang membantu dan dibantu nantinya. Semua participant sama rata cara bermainnya, dan transparan.
Membro Semua de MMM ini memegang kendalinya sendiri e dikelola secara terpusat. Sistem programação de MMM hanya mengatur wadah komunitas dan jalan mainnya saja suaya tertib dan tidak kacau. Inilah kelebihan yang unik dari sistem MMM ini. Sama seperti halnya BitTorrent tersebut jika e uma pernah tahu.
O que você quer fazer é ganhar dinheiro com jogos MMM ini memang luar biasa dan terlihat seperti tidak mask akal, yaitu normalnya bisa mencapai 20% & # 8211; 30% por cada bulho, bahkan ou tertentu participante yang sudah sénior bisa diger a hingga mencapai mais de 50% por bulan. Ini sangat luar biasa.
Hasil Bunga Berbunga 30% por bulan di MMM.
Dari tabel compondo diatas ini, tergantung e ingin stop de saat bulan keberapa, dan tentunya kalau semakin lama maka akan semakin Alto Risco tetapi juga Alto Retorno 🙂
Dar é um exemplo de composição composta de diatas, um bisa diferente, um exemplo de um bisnis ini, um kami pribadi juga telah é um membro de beber, um lama suja, um yang melakukan e um milhão de folhas de renda mencapai renda tersebut tapi diputar lagi de MMM e seterusnya (dengan bermain susun-susun bertumpuk por 10 de 20 conta (s) em conta (a) accountnya sendiri), dan ito TANPA merekrut downline, melankan hanya denan memanfaatkan uang kita sendiri dan uang bebangas yang beredar di sesama membro MMM. O bagui orangotango awam pasti akan terdengar seperti mustahil tapi sudah ada faktanya dan telah ada yang melakukan dan bisa. Kami pribadi juga telah, metpraktekkan metode compounding ini (modal yang telah kembali kemudian digulung lagi e lagi dan lagi & # 8230; 😀). Ini yang membuat MMM siklusnya berputar terus seperti bola salju, walaupun memang nanti tetap ada resikonya.
Dan hebatnya dari bisnis MMM ini adalah dalam 14 hari dana modal pokok e juga ikut dikembalikan + ditambah keuntungannya, contoh: Anda masuk Rp.10 juta maka dalam 14 hari dana anda akan dikembalikan sebitar sekitar Rp.11 jutaan s / d hampir Rp.12 juta para manajer, jadi peserta bisa merasa, aman, hanya menantikan 14 hari itu saja denami bermudas supaya kembali semua dananya 🙂 dan setelah 14 meses atrás ingr ikut MMM lagi maka bisa dimasukkan lagi, tetapi kalau e mau berhenti dan tidak main lagi maka boleh saja. Tetapi karena dasarnya sifat manusia itu serakah maka 99% pasti digamung lagi dan lagi .. hingga akhirnya nanti principal denovo luca jika sudah digulung terus.
Anda di MMM ini sebenarnya hanya bermain selama 2 minggu saja (14 hari), setelah itu siklus e sebenarnya sudah Stop. Tetapi kenyataannya hampir membro de semuau Lanjut Bermain lagom dana atau keuntungannya tersebut diputar lagi (sifat dasar manusia yang memang selalu serakah dan tidak pernah puas yang mengakibatkan terus menggulungnya). Kalau ingin menggulung lagi (dana dimasukkan lagi) maka um harus mulai dari piramida dibawah lagi, meskipun e membro lama. Jadi kalau kami pescada de MMM ini piramidanya terus berputar seperti roda, dan ini bagus untuk memperpanjang umur, sebab siklusnya terus diperbarui dan membro lama TIDAK SELALU berada di piramida atas. Ini juga adil.
Apakah MMM ini Penipuan? jawabannya adalah Tidak, dan kalau e mempelajari alur kerjanya maka MMM ini jelas 1000% BUKAN penipuan.
Tapi darimana kita bisa mendapatkan Hasil 10% por 2 minggu, atau bahkan 30% & # 8211; 50% por bule tersobut de MMM? Uang darimana?
Ini pasti pertanyaan yang paling sering ditanyakan 🙂 Perlu diingat bahwa Assinatura de MMM Sergey Mavrodi para Membayar Anda, tetapi yang membayar Andaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kata lain adalah dari semua uang beredar dari orang-orang yang bergabung de MMM ini, semakin banyak yang bergabung maka akan semakin kuat. Dan siklusnya berputar terus antara Dana Lama e Dana Baru.
Sehingga jawabannya dari mana bisa membayar kita 20%, 30% bahkan 50% por carregar sebenarnya simple, yaitu dari Uang Bebas participante yang beredar, atau bahasa mudahnya itu adalah dari dana usuário Baru atau dari dana participante Lama (dari dana membro baru dan dana lama membro) yang dananya digulung lagi atau dimasukkan lagi di MMM para membayar anda. Tetapi mengingat sifat manusia pada dasarnya serakah, jadi participant lama pasti akan menggulung lagi keuntungan yang telah dia dapatkan dari MMM ini para dimasukkan lagi dan lagi. Begitu seterusnya & # 8230; hingga bisa semakin besar. Tapi kalau tidak ada dana segar baru atau tidak ada dana dari membro lama yang digulung lagi maka sistem ini bisa macet.
Semua skema di dunia keuangan ini sebenarnya juga ada sistem Ponzinya (piramida yang dimana dana membro baru digunakan untuk membayar membro lama), hanya saja porsinya berbeda-beda. Terutama di dunia Asuransi. Hanya sakura de MMM ini memakai sistem tancap gas hingga maksimal dan dibagikan ke semua membro, supaya semua membro bisa merasakan keuntungan maksimaljuga dan bukan hanya dono saja yang menikmatinya.
Jadi MMM ini seperti Facebooknya keuangan (atau mídia sosialnya untuk uang)?
BETUL, MMM ini sebenarnya adalah hanya sebagai Wadah Komunitas saja (mídia sosial) yang mempertemukan antara orang2 yang ingin membantu dan dibantu. MMM Para mais informações, visite nosso webmasters para obter mais informações, envie um e-mail para seu amigo. MENSAGEM DO MENINO para um amigo (a). O primeiro colocado, você será convidado a pedir a ajuda do (a) chefe (a) de antara para seernya.
MMM Bukan Bank, MMM juga bukan Lembaga Keuangan, danMMM juga bukan MLM karen tidak perlu cari referal / downline juga tidak ada masalah. Jadi MMM ini melainkan hanya suatu wadah untuk komunitas saja bagi orang-orang yang ingin menerapkan o poder de doar.
Bagaimana cara bergabung di MMM dan pengiriman uangnya? ketika e ingin bergabung di dalam wadah komunitas MMM maka harus ada orang yang mereferensikan ágar bisa bergabung, biasanya adalah usuário yang berperingkat Manajer. Sebab manajer itu juga bentanggaw jawab terhadap groupny, karen kalau grouptu banyak yang nakal dan bodong maka si manajer juga bisa terca sangsi atau pencabutan status manajernya, ini berkeri ganhos si manajer tersebut bisa berkurang. Oleh karena itu saat ini manajer biasanya berhati-hati dalam menerima calon membro baru.
Para obter mais informações, por favor, apresente-nos à nossa ajuda ao enviar uma mensagem aleatória, seunga kadang bisa dipanggil cepat, mascarar bisa berhari-hari, enviar um comentário ao seu idioma transferir para si, transferir as informações de correio já existentes para si. Selain itu, o primeiro a adotar juga une mempercepat proses Membantu Dana (PH) e Penarikan Dana Bantuan (GH) ágar tidak terlalu lama menunggu antri.
Dan pengiriman uangnya juga bukan ke 1 orang, melankan bisa ke banyak orang sekaligus (antar para membro MMM dan BUKAN ke Pengelolanya), demikian juga bila e menerima uang pun juga nantinya akan dikirim dari banyak orang ke anda (langsung ke banco de rekening e) . Itu nanti bisa seperti hujan duit di rekening bank e kalau sewaktu menerima setoran tersebut. jadi BUKAN e Sergey Mavrodinya yang membayar anda, tetapi dari antar para membro yang lain yang membantu anda.
& Ldquo; Setelah kita membantu, estado de maka kita bisa terupgrade menjadi orang yang dibantu & # 8221;
Você também pode gostar de MMM usando o comando sendp Rp.10 juta, yang kemudian Rp.10 Já foi encontrado12 membro da MMM yang lain (ITU BUKAN DOWNLINE ANDA!). Karena di MMM ini bukan mencari downline (referência perlu cari), melainkan bermain dengan uang sendiri saja bisa. Setelah membantu Rp.10 juta (PH) maka e akan mendapat pahala, dan dalam 14 hari and bisa pindah posisi menjadi orang yang menerima bantuan dari membro2 lain (GH).
(Anda bahkan bisa mengajukan GH hingga sekitar 20% por 14 dias atrás suatu strategi tertentu)
Setelah anda membantu, maka nantinya e bisa berpindah posisi menjadi orangotango yang dibantu. Begitu terus cyclenya, sehingga bisa dikatakan ini benar-benar unik. Karena secara sadar antar para membro a saudar membantu, karena sehabis membantu maka bisa mendapat Pahala t makanya tidak heran MMM masai juga sebagai Manusia Membantu Manusia.
Morte e Mentiroso Rp.10 Mentiroso e Mago Minggui Rp.11 Para dar um par de yang lain, itulah cara kerja MMM. Tetapi une bisa membantu puna e harus rela antri menunggu para você mendapatkan pasangan atau jodoh-jodohnya dari membro yang dibantu.
Ikut modalidade mínima MMM adalah Rp.100 ribu, dan maksimal Rp.11,5 juta por a conta (entrega de pena por pencairannya adalah por Rp.100 ribu), e você receberá um bônus de ajuda bisa mendapatkan bônus extra de 5% a mais do que 8% de libras, selain itu menurut kabarnya banyak juga yang bermain hingga Ratusan juta sampai Milyaran rupiah com cara banya banyak conta banco, bany nomor HP dan banyak conta e-mail (biasanya dgn gmail), karena di MMM ini 1 e-mail dan 1 usuário adicionou 1 account, ou seja, tidak boleh sama Dan tentunya kalau bermain besar seperti itu harus mal repot ataupermanjakanaperapa pegawai untuk pembukuan dan pelasksanaan transfernya.
Bagaimana MMM ini bisa kolaps nantinya? MMM ini bisa kolaps atau berhenti adalah bila jumlah dana dari para membro yang memberi bantuan (atau istilahnya yang Fornecer Ajuda / PH) lebih kecil daripada orang2 yang dibantu (Obter ajuda / GH). Atau PH & lt; GH maki sistem MMM ini bisa jatuh, dalam artian tidak ada lagi yang ikut MMM ini atau tidak bertumbuh, tetapi jatuhnya tidak langsung seketika lenyap, melainkan and akan menunggu lebih lama yaitu mungkin bisa mais próxima 3 mais de um bisa menerima dana bounuan dari usuário baru atau menunggu dari membro lama yang dananya mungkin digulung lagi de MMM ini.
Tapi menurut kami, selama setiap membros de saling berkomitmen, percaya dan & # 8220; masih tetap serakah & # 8221; 🙂 maka MMM akan terus berjalan dengan baik. O dia de São Paulo é um jogo de pada tahun 2014, o MMM é um sucesso de 2 dias na Indonésia, e depois de uma partida de sekalipun macet. Semua PH dan GH selalu a tempo dan masih normal, serta semua member diuntungkan. Tapi kalau urusan servidor sobrecarga / baixo berkali-kali itu sudah karena visitandya trocadilho super banyak dan servidor webnya menjadi kepenuhan kapasitas. (bila terjadi para baixo, maka ada kompensasi perpanjangan waktu juga ke semua membernya)
Bagaimana cara tahunya kalau MMM ini dalam kondisi berbahaya nantinya?
Yaitu melihat jumlah pengunjung / partisipan yang semakinhari semakin bertumbuh atau tidak (lihat ranking alexa juga bisa). CATATAN: MMM saat ini masua di dalam daftar 150 site yang paling banyak diakses di Indonésia dari milyaran website yang ada. Para classificar o dunianya adalah web berperingkat top 2000 um yang paling banyak diakses. No site, você pode acessar todos os sites de MMM como fazer um clique para acessar o site de topo 6000,000 12000 an, ini merupakan indikator yang masih bagus untuk pertumbuhannya.
Faktor leu adalah bisa dilihat dari responi positi yang masih lebih banyak atau tidak di dalam komunitas grupo MMM tersebut di Facebook, serta di dalam konferensi2 / road show yang diadakan oleh komunitas MMM. Karena Komunitas yang solid dan Perputaran Não há comentários para este tópico.
WEB MMM SERING DOWN DAN MANUTENÇÃO, MENGAPA?
Web MMM juga kerap kali para baixo, sistem erro, sobrecarregar atau ocupado, sebab sangking banyaknya orang yang mengaksesnya sehingga sering mengakibatkan servernya menjadi kepenuhan, tetapi hal ini tidak ada masalah bagi usuário yang sudah terbiasa dan mengetahuinya. Dan juga ini menandakan masih se karena masih banyak orang yang bermain MMM. Selain itu domínio da web MMM ini juga ada banyak sekali servidor / backup server, sehingga bila 1 down maka bisa a denganan domínio-domínio yang lain sebagai alternatifnya. (Fevereiro de 2014, web2 MMM para baixo hingga 2 mingguan akibat kerusakan server sobrecarga de karena, tetapi kemudian berjalan lagi. Dan MMM sudah hs2h 2x mengalami blackout / benar2 web nya down dalam 2 tahun ini akibat server error dan sobrecarga)
Apakah MMM ini Aman? jogos de dinheiro sem fio atua HYIP pada dasarnya Alto Risco, se você não está autorizado a entrar em um macet atau kolaps atau restart. Tetapi tentunya kita sudah mendapatkan keuntungan yang luar biasa dari sebelumnya. (kita disini bermain cepat e jangka pendek). Ibaratnya kalau di dunia forex itu adalah seperti melakukan Troca a curto prazo atau bahkan Escalpelamento 🙂























MMM boleh saja, tetapi Jangan menggunakan uang dapuram, karena MMM ini bagaimanapun juga ada resikonya Como você pode ver as minhas competições com a ajuda de jogos de dinheiro e jogos de dinheiro yang ada. Kami pribadi pun juga berani mencobanya karena memang MMM ini berbeda.
PROSPEK PERKEMBANGAN MMM SAAT INI?
Jumlah user baru yang mendaftar di MMM juga semakin hari semakin banyak e bertumbuh pesat, bahkan dalam beberapee teran kai ini MMM juga berkembang ke negara-negara lain seperti Singapura, Malásia, Hongkong, bahkan, Estados Unidos da América, Estados Unidos da América, estado do ensino médio Alexa di tahun 2014 ini persentase pertumbuhannya di negara-negara tersebut juga semakin hari semakin bertumbuh. Você também pode gostar de usar o indonésio kondisi yang masih sangat sehat. Jadi timing saat ini MMM mash bertumbuh dengan baik. Tetapi tentunya harus and batasi and diimbangi den manajemen resiko, serta JANGAN pakai uang dapur / berhutang. Karena MMM ini bagaimanapun juga termasuk usaha yang alto risco alto retorno. Anda harus berani cortou a perda de um ataque de jika nantinya terjadi hal yang buruk. (jika ingin ikut, maka gunakan sejumlah uang yang e tidak ada beban terhadapnya, karena dengan begitu hasil yang anda peroleh bisa lebih maksimal dan menyenangkan)
Memang ada banyak orang yang berpandangan negatif akan MMM ini, itu Wajar, todas as ilhas pastagens ada saja yang Pro dan Kontra, itu karena mereka belum tahu secara detail sebenarnya, atau sekedar Teori doang dan duga menduga.
Kami pun juga terdiri equipe de dança orang orang yang berpengalaman di bidang finansial, mas você também pode gostar de comprar jogos de dinheiro online ataupun HYIP. Tapi kami bukan orang yang kolot atau selalu menutup telinga dari semua peluang yang masuk. MM ter ter g g g g g g g g g g MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM MM Selain itu, faktor lainnya adalah kami melihat MMM ini sistem yang benar benar benbeda, mask akal, jelas, jujur, dan transparan diblar dinheiro jogos lainnya.
Jogar jogo on-line jogos de dinheiro / HYIP tersebut dikelola segunda-feira TERPUSAT atau dipool de 1 account perusahaan pengelola (clube de estado), kami pasti akan 1000% men Tatak IKUT, sebab model2 yang dipool di perushaan pengelola itu umurnya pasti lebih pendek, tidak jelas, tidak transparan, menguntungkan pengelolanya saja, dan lebih berbahaya. (contohnya: Telexfree, empreendimento do chefe, VGMC, Swisscash, JSS Tripler, GTI, lingote de ouro, Qbule dan semacamnya, itu kami pasti akan menolaknya e mengatakan tidak)
KEUNGGULAN MMM DIBANDING JOGOS DE DINHEIRO / HYIP LAINNYA?
Menggunakan sistem peer 2 peer, transferência de língua membro de antar sendiri. BUKAN transferência ke perusahaan MMM dan BUKAN ke orang tertentu / pengelola Membro de dalam de dalam perusahaan pengelola, membro de melankan antar sesama (transparan dan jelas) Ada Limitnya. O rakus rakus menerima semua é um yang masuk (uang masuk keluar dibatasi). Karena kalau langsung diopen semua uang berapapun ditelan, maka itu bisa berbahaya e mudah tumbang sistemnya, karena demandam dan supplynya bisa timpang nanti. Como você pode ver o lareng pengelola, karena pengelola tidak menampung dana anda. MMM hanya menyediakan sistem untuk wadah komunitas saja e sebagai wasitnya saja agar peserta berjalan tertib. SISTEMNYA YANG UNIK DAN TIDAK SERAKAH: 1 membro dibatasi com 1 nome HP dan 1 email, e máximo Rp.11 jutaan saja PERCORRENTE, sehingga jika ada orang yang ingin mendaftar banyak maka harus mau repug dan susah buanget + setengah mati 🙂 (ini sangat bagus untuk membatasi juga agar tidak ada gajah atau ikan paus masuk dengan mudah lalu semutnya terinjak semua dan kolaps) INI CONTOH UNIKNYA MMM TERSEBUT: Membro dengan Uang Gajah atau Paus jika ingin masuk MMM mak harus mau super réplica e definição para transferência e transferência de dados . Bayangkan saja, jika and ingin main Rp.1 Milyar maka and harus membuat sekitar 100 conta MMM, dan 100 conta itu e tarak bisa hanya punya 1 banco de reenchimento saja (bisa kacau nanti ketika e sewaktu konformnya), jadi minim harus punya puluhan banco de reenchimento , selain itu dari 100 conta itu kemungkinan e nantinya bisa transferência ke sekitar 500-600 banco rekening membro2 lain yang e bantu, jadi bisa e bayangkan betapa sengsaranya kalau ingin masuk uang besar tersebut hehe .. dan ini bagus para limitasi agar sistem MMM tetap solid dan tidak bisa dipermainkan. (principal besar bisa sih bisa, tapi silahkan bersengsara dan berepot ria 🙂 atau menggaji bebendoapa pegawai2 yang bisa dipercaya para transferência de membantu) Mempunyai komunitas yang kuat e banyak, sehingga sistemnya semakin solid dan perputarannya kuat dan banyak. Terdapat kontrol dari penanggung jawabnya yaitu manajer, ini penting dalam menyeleksi membro baru yang masuk. Manajer juga bisa dibokir jika groupnya banyak yang tidak benar. Para começar a jogar, você pode escolher o que quer que você goste com o Upline atau. Você pode ver o que quer que seja, ou se você é um membro da comunidade que quer ser um membro da comunidade. (ini menyaring member2 yang mau mash MMM adalah orang2 yang benar dan mau tertib) Hanya sekitar 14 hari saja sudah lingang uang kembali semua utuh + modal + keuntungannya SEMUA KEMBALI 100% ++. (dinheiro para jogos de dinheiro) yang bisa seperti ini Menggunakan pola acak di dalam antrian PH dan GH nya, in bagus untuk memastikan bahwa membro yang ikut adalah sudah siap dan pronto dananya atau tidak Adicionar como amigo Enviar-me um amigo Enviar para o Twitter Compartilhar no Facebook Compartilhar no TwitterCompartilhar no FacebookCompartilhar no Orkut de juga tidak terpusat MMM para avaliar o banco de reencaminhamento para o banco de dados e para o fórum, semua murni membro da antártida sendiri idioma para reenviar banco masing2 (MMM bisa dihentikan kalau semua bank ditutup 🙂) huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dihentikan da India oleh pemerintah setempat pada Abril de 2013, a tradução automática é a seguinte: No mês de maio, na Índia, na China, na Índia, na Índia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia, na Tailândia. , seperti roda, dan adil. Entrar para baixo downline atua jika ingin bermain MMM, karena dengan uang sendiri sudah bisa mendapatkan hasil yang sama juga. MMM telah berisikan komunitas eua KUAT dan BANYAK (sudah membro da conta jutaan), sehingga susah untuk digoncang, karena persatuan mereka sudah Sólido dan perputarannya Bagus. Beda halnya jika dia mash baru dan komunitasnya masih sedikit maka itu bisa berbahaya macet dan belum teruji. (karena ada beberape seperti MMM ini tetapi itu masi rawan karena belum solid) Sosok Pembuat MMM yang jelas, yaitu Mr. Sergey Mavrodi, sehingga kita tahu siapa di balik MMM ini, jadi ini nilai ponto yang penting. Beda halnya kalau suatu perusahaan chuva jelas siapa Grande Bossnya itu bisa berbahaya juga. di MMM beliau berlim tamil dan juga mengakui terangan bahwa beliau memang adalah mantan narapidana di bidang keuangan yang berusaha menyempurnakan sistema financeiro jogos dinheiro yang sólido hingga tercipta MMM 2012 ini.
Jika é uma pequena ferramenta de navegação BitTorrent, na MMM, mas não importa o que você está procurando, mas não há problemas em usar o MMM em um arquivo BitTorrent adalah.
Di dunia ini ada 2 dicas, orkut: Berani Mencoba e akhirnya mendapatkan uang banyak, bahkan bisa berubah nasib menjadi Lebih Baik (tentunya jangan ngawur juga ikutnya), ATAU Todak Berani Mencova karena ingin seguro jogar TAPI kalau sudah berani mencoba dan akhirnya kolaps maka itu macacos atau sial namanya, perda de corte & perda de peso & # 8230; 🙂 (oleh karena itu haru ada manajemen resikonya, dan Jangan sekali-sekali pakai uang dapur atau berhutang jika ingin bermain jogos de dinheiro ini). ANDA TIPE ORANG YANG MANA ??
Sem deus apapun juga PASTI ada resikonya, tergantung pada cara and mengatasinya and sesuai kemampuan, jangan sampai modal and hanya Rp.1 juta lalu ingin buka usaha / toko seharga milyaran tanpa tahu apa2, itu namanya bunuh diri 🙂. Selain itu, perhatikan juga faktor Alto risco alto retorno. Jika Anda morenas bêbado com um rabo a foder mak jangan ikut!
Você também pode gostar MMM ini sebenarnya boleh para dicoba sedikit-sedikit untuk awalnya TETAPI sesuaikan dengan batas and, dan JANGAN sampai and ikut MMM menggunakan dana uang dapur atau berhutang, itu beresiko.
Jika é um berminat MMM, homens silêncios são um homem e um yang pernah menawarkan e é um MMM ini (disarankan carilah Manajer yang kompeten dan yang tidak terlalu sibuk banget aga bisa membantu anda), Tapi jangan meminta mendaftar di kami ya 🙂 sebab kami tidak menerima referal, dan kami mencobro MMM ini karena rasa penas ingin tahu saja sebab sistemnya yang unik dan beda tersebut.
Selain itu, team kami menuliskan ini adalah sekedar a berbagi informasi dan pengalaman saja mengenai MMM ini setelah terjun langsung dan mempelajari sistemnya secara detail. (saat ini sala sala de aula de equipe de MMM sudah Manajer 1000 keatas com total PH semua, jadi kami bisa mengulas detalhe pormen menalai review MMM ini dari sisi Netral)
Kami berusaha mengulas sisi PLUS dan MINUS nya dari MMM ini, tidak ada maksud mema e ataupun mengatakan MMM adalah kecap no.1, tetapi kami mengulas berdasarkan faktanya, cara kerjanya bahkan resikonya juga e bisa mengetahuinya berdasarkan pengalaman kami mencobanya secara mendalam. Você pode baixar o disney, karena kami juga para o mencari downline, tetapi menjelaskan secara gamblang.
MMM BUKAN INVESTASI, BERMAINLAH MMM HANYA DENGAN UANG YANG SIAP ANDA SUMBANGKAN SECARA SUKARELA
Jangan jadikan, MMM pekerjaan utama ya, Karena, MMM, ini, bermain-main saja (Para diversão) tetapi, MMM, memang bisa memberi e penghasilan yang fantastis, luar biasa dalam waktu singkat (Alto Risco, Super High Return). Jangan and terlena, tetap waspada dan perhatikan unsur manajemen resikonya dalam bermain MMM ini.
1723 KOMENTAR.
Lamo ta basuo master .. O que você acha de Bitconnect, apa bagus para você mesmo, um lugar masih lama gak ya?
Kalau kami pribadi is a baik menghindari investment bod Pak, sebab beresiko kalau seperti itu.
bitconnect juga termasuk. Hati2 ya.
mestre mau tanya, kalau negociando di pouco moeda bagaimana? lebih enak negociação bit moeda atau forex ya? apakah aman kalau kita menyimpan dana yang cukup besar di bot moeda?
takutnya sama kayak Liberty Reserva yang ditutup, mestre makasih.
bitcoin itu fluktuatif banget dan menurut kami kurang berprospek masa depannya jika dibanding forex.
O que você está procurando? Eu gosto muito, mas eu sou um paquistanês.
bitcoin sebab ini grafiknya sebenarnya sudah turun banyak loh Pak.
Veja a nossa lista de amigos e comentários sobre este assunto. karena banyak penjahat ciber menggunakan bitcoin sebagai pembayarannya. dan itu membuat bitcoin semakin besar peluangnya para dicabut pengakuannya sebagai mata uang virtual. alhasil suatu saat nanti uang / angka di bitcoin and hanya menjadi nominal dan tidak bisa diuangkan karena bank2 tradução média do teste padrão.
Mestre mau tanya ttg MARLIVE automatizado forex negociação yg menggunakan bitcoin, perfeito dinheiro dsb. kira2 gimana ya prospeknya? apa bakal scam?
bahaya itu Pak marlive.
Bahaya nya gimana mestre kira2 ?? disana di jelakan kalau perusahaan ini legal dll dan terdaftar di UK. apara mestre.
dari metode pembayaran saja sudah ilegal ilegal begitu loh, és sudah ciri2 nggak bener.
dan user2 dari luar negaranya apalagi Indonésia bisa dipantikan dananya akan dibelokkan ke sana, para você menghindari pajak ágar renda dia bisa besar, selain itu kalau mau lari gampang.
Kemudian bisa jadi dia pakai seolah2 ada ijin (dengan mendeposit tertentu), padahal dana e tidak disalurkan disana. Banana kok yang modus2 seperti itu pak kalau e tidak hati2.
Selamat Malam mestre. Ulasan nya ciamiik pulseira, guarda-chuva e jelas. Maio tanya 1 hal, & # 8230; Menor, mestre, tentáculo, MMM Global, gnana, krna, MMM, global, membro, lucro, dari MMM, indonésia, yaitu, 100% benefício jika kita mengerjakan tugas yang di berikan tiap hari nya. kira2 akan colapso juga? mengingat MMM dimainkan global diseluruh dunia? terimas kasih atas jawabannya.
Jangan Pak, foi supervisor do MMM lagi saat ini.
pasti akan macet itu.
Olá Mestre, ada yang ingin saya tanyakan, apakah FBS aman ?, kemarin ada teman merekomendasikan. Terima kasih.
FBS ini corretor não regulado loh pak, juga buga menerima media2 pembayaran yang ilegal.
jadi hati2 ya Pak.
Master, mau nanya tentang pemberian dana populasi International Money Unit (IMU) katanya sih dari Bank Dunia UNWHF kalo gak salah yang jadi anggota FSBDBSI dapat bantuan dana sampai 14 juta. ada yang bilang seumur hidup ada juga yang bilang selama satu Tahun, dari sini saya sudah gak yakin, gak mungkin. infonya juga simpang siur. Saya dapat informasi dari Paman saya. katanya syaratnya kartu keluarga sama pas foto 3×4 sama bayar uang sebesar 250 ribu. saya sudah cari2 browsing info di internet tapi hasilnya kurang begitu memuaskan. masih sedikit tentang info ini. apakah ini penipuan berkedok pemberi dana?
hati2 ya Pak dengan begitu2an kalau nggak jelas.
Master mau tanya apakah bisnis MMM muncul kembali? beberapa kali saya baca iklan nya , trims infonya.
Jangan main MMM lagi Pak, sebab MMM saat ini sudah kacau loh dan dijamin nggak bisa balik kalau sudah setor.
apakah ada perbedaan antara MMM dengan D4F.
fredoom yang baru booming saat ini.
terima kasih infonya.
Sama saja money game, jadi kalau ikut begitu harus siap2 uang hilang ya.
saya dapat web ini dari blitarbisnis/
akun sya di MMM dibekukan karena macet kemarin dan muter muter gak nemu jawabannya.
setelah dijelaskan sama si pemilik katanya macet kemarin memang disetting demikian karena katanya membuat akun abal abal sebanyak 2juta akun ( yang sebelumnya hanya 10.000 ) tidak mungkin bsa dilakukan oleh peretas dan hanya tim IT saja yang mampu.
Selain itu kata yg punya web diatas, salah satu partisipan pernah menelusuri pake BI rate atau apaa gitu ada dana keluar dari komunitas menuju RUSIA.
yang saya tanyakan apakah bisa dana yang sebelumnya terlanjur macet untuk diambl lagi?
terimakasih atas jawabannya.
MMM memang sudah ambruk Pak, dan tidak akan bisa diambil lagi.
sudah lewat Pak jamannya MMM tsb loh.
menurut master bisnis majestic land itu benar atau tidak ?
ada alamat webnya ?
atau itu majestic land yang franchise hotel ?
kalau yang model2 money game yang menjanjikan imbal hasil tertentu ataupun yang model MMM itu jangan ikut ya.
franchise hotel. gimana apa itu betul ?
iya betul, tetapi baca dulu klausul2nya ya.
dia hotel2 best western setahu kami.
ingat selalu prinsip investasi, jangan taruh semua telur anda di keranjang yang sama ya.
Master mau tanya money games namanya VIONIR? Pencetusnya dan pembawanya top leader MMM indonesia, apakah aman? menurut info sudah dari bln september th lalu hanya akhir2 ini mereka mulai banyak rekrut anggota. Apakah patut dicoba mengingat pendekatan mereka lebih person to person. Terima kasih M.
Bahaya Pak, sekarang sudah bukan jamannya begitu.
sudah usai Pak era MMM tsb.
master gmn kondisi bantuan uang sekarang.. webnya kq dak bisa di buka y.
udah tewas Pak, money game ya begitu itu nggak bisa diprediksi, dan harus siap uang hilang kalau ikut begitu2.
Malam Master, mau nanya ne tentang BO Rexadana?
itu cara mainnya gmn ya? Krn cuma depo 500 ribu dapat Milyaran gitu. Bagaimana prospeknya? Karena saya dengar, yg punya ini orang yang tau masalah keuangan.
Kalau reksadana yang benar tidak apa2, tapi kalau yang abal2 yang tidak terdaftar di OJK itu berbahaya.
sebaiknya kalau beli produk reksadana melalui bank2 itu lebih aman (bank yang resmi ya, bukan bank gelap hehe)
kalau web rexadana itu sepertinya hanya web informasi saja.
Malam master, saya tdi ada d tawari BO mygreatdreams .
alexa. Itu menurut master bagaimana prospek nya.
apakah aman untuk mengikuti BO tersebut?
Dan satu lg, bunda mulyani yg d MMM ada juga membuat BO. Katanya untuk investasi tekstil. Perbulan dpt 30%. Menurut master, apakah perusahaan tekstil bisa mendapatkan keuntungan sebesar itu?
Mohon pencerahan nya, terima kasih master.
waduh hati2 itu Pak, itu semuanya money game yang berujung pasti scam.
menurut master jassindo gmn prospeknya?
jassindo itu money game yang mau meniru semacam MMM, dia sudah ketinggalan kereta Pak dan itu PASTI TEWAS Pak, hati2 ya.
nggak ada yang mau ikut Pak, sebab sudah bukan jamannya lagi saat ini, dan yang ikut itu bisa dipastikan uangnya pasti hilang.
malam master…mohon pencerahan tentang situs BPKP ONLY (NON STNK) apakah benar adanya.
Ada situs gudang BPKB only tanpa Stnk baik motor/mobil. apakah situs ini penipuan atau beneran?
maksudnya gimana ya Pak.
Dear broker forex,
Klo menurut master payzone. biz itu gimana? Dan broker hiroseuk itu bagus apa ngk master?
Payzone. biz ini dari domainnya saja sudah tahu ini bukan perusahaan yang benar, dan itu BERBAHAYA.
Hiroseuk ini juga nggak recommend, sebab dia bisa menggunakan media2 pembayaran yang ilegal semacam fasapay.
terimakasih master..payzone. biz memang website nya aneh dan ternyata terbukti tidak membayar sudah merugikan nasabah miliaran. kalau untuk broker forex ECNpro gmana master?
Payzone memang abal2 Pak.
kalau Ecnpro itu bagus kok Pak dan itu beneran broker.
Master bagaimana pendapat master tentang Mx3?
Itu BO dr negara mna ya master?
Mohon pencerahan nya?
MX3 kelihatannya dari Malaysia, dan itu bahaya loh Pak.
hati2. dan kemungkinan scam dalam waktu dekat ya.
Gimana menurut master MMM Setelah restart yang kedua ini….
Saya mau tanya soal Talk Fusion, soalnya kemaren saya ditawarin temen saya. Apakah Talk Fusion ini masih exist dan mulai berkembang lagi….?
MMM kami tidak main lagi, sebab sudah bukan jamannya lagi, apalagi sekarang BO BO semacam MMM itu menjamurnya nggak karuan, jadi nggak menarik lagi.
Talk Fusion itu seperti halnya MLM biasa, tetapi kalau anda ingin sukses di TF maka harus berjuang luar biasa, selain itu jika produknya tidak anda pakai maka percuma Pak.
karena kan bayarnya mahal dan kurang worth it menurut kami.
beda kalau anda memang benar2 pakai produknya TF tersebut ya.
Oo begitu ya, oke terima kasih atas penjelasanya master.
malam Master…..kalo sistem d4f uda ga jaman, trus menurut Master sekarang yg lagi bagus itu apa?
Bisnis seperti biasanya atau trading Pak (forex, emas).
bisa juga di investasi saham atau property , itu bagus untuk jangka panjang.
menurut master d4f-official itu prospeknya bagus atau tidak.
itu money game Pak, sudah nggak jamannya lagi sekarang, siap2 scam ya. Hati2.
bagaimana master perkembangan MMM Indonesia saat ini sejak ada pencairan mavro beku 30%
kami sudah nggak main MMM lagi.
memang kabarnya bisa dicairkan dikit2, dicoba saja GH ya.
tapi kalau kami disuruh PH lagi wah masih mikir2 dulu hehe 🙂
sebab yang gajah2nya belum main lagi.
Malam master, mau nanya ne.
Bagaimana menurut master tentang PT MAS ALAM SEMESTA. Apakah perusahaan itu ada izin ojk? Dan bagaimana profit kedepannya?
itu abal2 Pak, hati2 ya, dan dia tidak ada ijin OJK.
tetap disana diplesetkan menjadi OTK hahaha. hati2 ya Pak. itu penipu loh.
Master. PT mas alam semesta itu asalnya dari mana ya?
Kok d aceh sangat gencar2nya mereka membuat seminar.
ada gk master, pertayaan yg bisa menyudutkan mereka. Agar tidak ada korban nantinya. Gara2 ulah PT mas alam semesta.
itu tipu2 Pak, seperti GTIS dulu, tapi yang mas alam semesta ini dikemas seperti MLM.
ngapain Pak ikut beli emas disana, sebab lebih mahal jauh Pak karena mark up nya itu digunakan untuk bayar komisi member2nya.
malam master…mohon pencerahan tentang BO KSS-indo…a.
hati2 Pak, siap2 scam ya.
Hello Master, saya mau tanya nih pendapat Master tentang BO Vionir yang sudah berjalan dari bulan Oktober, jadi udah 3 bulan, menurut Master kira2 lebih stabil ga dibanding BO2 lainnya? Thanksssss.
sama saja Pak, hati2 Pak dengan BO BO Money Game tsb.
met malam master , sy baru belajar forex , coba akun demo FXCM , yg mau saya tanyakan : kenapa setiap sy mau keluar dari trading ( sy membuka beberapa posisi buy ), selalu gagal dan ada keterangan ” PROHIBITED BY FIFO RULE ” , ini apa maksudnya ya ? tks sebelumnya atas pencerahannya .
itu anda masuk ke FXCM yang jenisnya di US, itu memang agak lain cara tradenya.
saran kami coba FXCM di FXMAX kalau mau yang free style tradenya.
Malam master, saya mau nanya tentang binary. Com.
Itu bagaimana prospek nya, dan dimana saya bisa belajar tentang binary. Com atau forex? Apakah ada video demo tentang binary atau forex?
Maaf saya masih newbe.
Binary itu sebaiknya dihindari, karena itu seperti berjudi online , mereka itu sistemnya tidak beda halnya dengan tebak2an angka loh.
kalau trade forex itu berbeda, itu sama seperti halnya anda trade saham (tapi bukan yang jenis binary ya)
forex itu ibaratnya seperti anda membuka money changer untuk pertukaran mata uang asing.
coba belajar2 dulu akan dasar2 forex seperti di ebook gratis ini gainscopefx/forexdasar agar memahaminya dulu.
Siang master, saya mau nanya ne. Tadi ada yg kawan saya ada yg promosi farkoohindonesia. katanya itu udah legal udah ada izin dr ojk. Dan itu dapat d percaya. Mnurut master sndiri gmn? Dri webnya dan ownernya. Apakah bsa d percaya?
daskoohindonesia ini maksudnya master.
daskooh indonesia ini money game Pak, hati2 ya.
hati2 Pak, bohong itu.
Menurut master money game mana yang layak untuk dicoba tentunya bukan dengan uang dapur? Dan master untuk investasi jangka pendek, ini cerita dana semacam deposito dengan profit wajar. menurut rekomendasi master sy harus coba semacam reksadana atau deposito dgn sistem lock in atau saham atau forex? Mestre Terima kasih.
saat ini jangan main money game dulu ya, karena belum ada yang bagus dan bahaya semua.
biasanya kalau ingin main yang returnnya tinggi harus kenal dengan orangnya dan lihat cara main dia bagaimana, selain itu track recordnya bagaimana.
itu lebih baik daripada anda buta sama sekali dan terjun ke money game bebas loh.
Salam master, bagaimana menurut master dengan indonesiaprofit & styleprofit?
itu HYIP Pak, siap2 scam dalam waktu dekat tuh.
hati2 ya, karena mereka itu juga HYIP ecek2 loh.
Master, mohon info tentang MONEYROTATION.
Baru launching hari ini senin,1 desember 2014. Layak diikuti gak? kira2 bisa bertahan minimal berapa bulan karena sy lihat securitynya cukup safe & oke.
Moneyrotation itu bahaya Pak, siap2 jebol.
karena hampir semua money game itu desember ini pasti kolaps.
apalagi yang masih baru2 dan belum punya komunitas yang kuat.
dan moneyrotation itu webnya murahan banget loh, nggak ada securitynya, jadi siap2 kolaps dalam waktu dekat ini.
Kok master memperkirakan 99% BO tumbang pada Desember ini? Apa alasannya master? Pengalaman tahun yang lalu gimana?
iya karena desember ini banyak musim libur yang dimana banyak orang berhenti bermain BO Money Game, dan akhirnya bola saljunya bisa menjadi lebih terhambat.
jadi BO Money Game yang memberikan return tinggi tersebut pasti akan banyak yang kolaps, apalagi kalau membernya belum kokoh komunitasnya.
pagi master,, sekedar info saja.
saya gabung di DINERO sudah 3 mingguan dan PH-GH nya LANCAR JAYA & belum ada keluhan dari para membernya juga . . GH MINGGUAN saya 40% perminggu lancar semua (40×3=120%), sisa 2 minggu lagi jadi total 200% selama 5 minggu (modal 100% + profit 100%) uang tiket 100rb juga tidak hilang & ikut berkembang juga bersama modal PH kita. . . (y) MANTAPS MASTER. . . (y)
Salam Sukses buat semuanya . .
hati2 ya Pak, desember ini diperkirakan 99% BO Money Game akan tumbang semua.
jangan main money game dgn uang dapur ya.
mau minta pendapat tentang BO atmindonesia yg br launching tgl 17 november 2014 kira2 gmn master.. layak kah?
siap2 umurnya pendek itu Pak BO atmindonesia tsb, karena sekarang BO BO mulai banyak ditinggalkan.
nah dia kalau launchingnya sekarang maka jangan ikut, mungkin 1x putaran dia udah nggak selamat loh.
kata teman2 ada yang mulai memperoleh pencairan mavro lama MMM, contoh tgl 2 Nop ia lakukan PH 200rb kemudian tgl 16 Nop ia lakukan GH 320rb karena pencairan 100rb dari mavro lama, selebihnya 220rb merupakan hasil PH 200rb berikut mavro nya setelah 2 minggu.
apa benar MMM mulai bangun tidur sehingga kita sudah bisa PH dan GH seperti dulu ?
mohon nasihat Master.
kami belum mencobanya, karena kami sudah tidak menggubris account MMM kami lagi.
di broker yang Master sebutkan (Oanda, FX max, FXDD dan FXcm) min nilai akun demo $3000 bukan $200 atau $300 seperti yang saya inginkan.
mungkin yang dimaksud Master mereka melayani untuk akun riil dengan nilai $200 atau $300.
saya membutuhkan akun demo dengan nilai $200 atau $300 untuk mencoba cara trading yang ingin saya lakukan di akun riil, saya ingin menguji dan mengetahui dulu di akun demo, sampai seberapa jauh ketahanan dengan balance $200 atau $300.
apakah ada cara lain untuk hal tersebut atau bagaimana caranya dengan menggunakan akun demo $3000 tapi dapat dipakai untuk menguji dan mengetahui ketahanan balance $200 atau $300 sampai seberapa lama sebelum kena MC ?
Bapak bisa mengakalinya dengan menggunakan lot yang lebih besar, kan itu 10x lipatnya saja.
master maunanya rajawaliprofit.
Apakah ini BO abal abal. thankz.
semua money game ujung2nya pasti akan scam, jadi harap hati2 ya.
apalagi sekarnag ini umur BO semakin pendek.
iya setuju dengan master semua money game pasti berujung scam.
saya juga baru join dan melihat system plan rajawaliprofit.
karena usianya baru dan saya lihat di scamadviser ownernya jelas (tidak hiden whois domain) dan bisa di hubungi saya menjadi yakin ini bukan abal2.
dan setelah bertemu langsung dengan leadernya ini juga memiliki plan jangka panjang..
sama saja Pak, SMS Nusa pun ownernya juga muncul dan tatap muka, itu pun juga 2 bulan macet loh.
apalagi menjelang libur desember ini siap2 saja ya.
hati2 Pak kalau main money game. harus main hit and run sesegera mungkin dan harus siap uang hilang.
Saya ada rekomendasi baru Smart Milionaire Club yang baru launching dan dalam sistem tsbt KUOTA PH dibatasi/hari, dan kuota PH tsbt selalu habis hanya dlm 1 menit,
dan setiap hari kuota bertambah, dan sistem return nya sama spt yg lain. menurut master dgn adanya kuota apakah ada kemungkinan BO tsbt bisa lebih long term, karena dgn adanya kuota PH dlm system tsbt maka perkembangan PH selalu diatas GH dan setiap pendaftaran jg mesti verifikasi melalui email setelah itu mesti diaktifkan oleh manager dan utk PH harus beli token 100rb/ph.
Semoga semua bisa menjadi pemenang berkat panduan dari master Broker Forex.
hati2 ya Pak, semua BO money game tidak ada yang abadi, dan juga tidak bisa ditebak umurnya ya.
Dear Broker Forex,
Mau nanya nih mengenai BO i-sman dgn link i-sman.
apakah ini mirip dengan MMM Global karena memakai e-currency PM dan anggota di seluruh dunia? bagaimana dengan keamanan webnya dan kelangsungannya dikarenakan profit yang dijanjikan cuma 20% sebulan, thanks.
i-sman kok kurang bagus ya, sebab dia pakai e-currency PM.
itu ribet, dan kalau ribet begitu maka peminatnya bisa sepi dan akhirnya kolaps kalau yang masuk nggak banyak.
Master, bantuan uang gmn ni.
iya sepertinya begitu, biasanya kalau PH sudah tidak berimbang maka akan restart.
salam BF, trus perbedaan scam dan restar apa master .
begitu cepatnya naik daun BU, begitu cepat pula turun daun.
scam itu artinya sudah benar2 hilang, kalau restart itu artinya diulang lagi seperti direset dengan harapan ada recovery.
ya begitulah BO Money Games, ujung2nya pasti akan kolaps, jadi harus cepat mainnya.
KIRIM KOMENTAR & DISKUSI Batal membalas.
Kategori Artikel.
Beritahukan ke teman anda dengan klik icon-icon di bawah ini.

Cara Bertrading Forex e Bergan di Kalender Ekonomi.
NEGOCIAÇÃO DE NOTÍCIAS DE FOREX (Negociando dengan Berita Forex)
Di dalam bertrading, khususnya Trading Forex atau Mata Uang ini (Valas) terdapat beberapa teknik trading yang populer, seperti Cobertura / bloqueio, Scalping, Elliot Wave, média, Martingale, Balança de Negociação, Comércio de Carga, Análise Técnica, Análise Fundamental de sebagainya.
Kami tendak membahas satu persatu teknik negociacao tersebut, tetapi kami hanya membahas negocio negociacao yang telah kami regaterao secara pribadi selama beberaphui taoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaes
Kami suka dengan teknik fundamental ini, mengingat sebagian besar pergerakan di pasar forex adalah digerakkan oleh pengaruh Berita, dan BUKAN oleh suatu analisa teknikal. Anda boleh mengamati efek dari suatu berita terhadap pergerakan di pasar.
Bagaimana cara dalam penerapan teknik Ini fundamental?
Sebelum menerapkan cara ini, maka anda harus mempunyai dasar yang kuat dahulu di Forex, pelajari panduan-panduan forex dasarnya dahulu dan rumus perhitungannya. Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set Set C D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D D DENGAN SEKSAMA, yaitu: (Harus Urut!
Pilih corretor yang tepat, dan kredibel. Karena teknik ini memerlukan broker yang berkualitas dan aman. Karena pergerakan berita adalah sangat cepat dan dinamis, jadi memerlukan broker yang bagus. Bukalah web informasi forex yang terdapat kalender ekonomi internasional (calendário econômico), biasanya kami pribadi menggunakan perbandingan informasi dari 3 situs ini, yaitu di: Beritaforex, forexfactory / calendar. php de dailyfx / calendário. Mengapa 3 situs ini? karena situs-situs tersebut segunda-feira, 9 de maio de 2012 kami adalah memiliki nilai paling akurat para uma análise ekonom nya dibanding yang lainnya. O que você está procurando é um masing kalender ekonomi tersebut, dan cocokkan. (Jam Waktunya juga jangan salah! Padrão jam mereka adalah jam Waktu New York di Amerika Serikat, yang dimana berbeda sekitar 11-12 jam lebih lambat dari jam WIB atau GMT + 7 di Indonésia). Jika anda salah membaca jam, maka hal ini bisa berakibat Fatal, karena jadwal e Trade anda bisa salah semua pembacaannya. Untuk mencocokkan dengan jam Indonésia WIB bisa diperbandingkan dahulu timernya dengan jam kalender ekonomi di beritaforex ataupun dengan konversi jam di timeanddate Lihat di berita yang inna anda tradekan mata uangnya, Contoh: berita Reino Unido (Reino Unido) adalah untuk mata uang GBP (GBP / USD) , Estados Unidos Amerika / US un verba par long yang berhubungan dengan USD (GBP / USD, EUR / USD, USD / JPY, USD / CHF, dll). Sebaiknya Hindari trade dengan mata uang Cross Rate dalam penerapan teknik ini. Pilih berita yang High Impact saja, yang ditandai dengan warna Merah ataupun yang Bertanda Seru 3x, sesuai dengan mata uang yang ingin anda tradekan tersebut. PERGAMINÁRIO! mínimo di 2 web tersebut harus conformar Alto Impacto semua (warna merah atau tanda seru 3x), karena kalau tidak, maka jangan trade di jam berita tersebut. Paling bagus kalau ketiga web berita tadi adalah em conformidade com semuanya High.
Catatan Tambahan: untuk berita kelas médio ataupun baixo impacto, maka KADANG juga bisa berpengaruh (walaupun sangat jarang), tergantung dari hasil beritanya juga. Imagem Grande, Alta Impacto, Resultado da pesquisa, Avaliação da qualidade, Previsão, previsão de tempo. Bila nilai forecastnya berbeda, dalam artian saling bertolak belakang, comércio hindu de di berita itu. Tetapi bila nilai predicaa arahnya sama atau kurang lebih (arah direksi perkiraannya sama) maka boleh memilih di berita itu. (Ini DIPAKSAKAN Comércio juga boleh sebenarnya, hanya saja biasanya lebih tidak maksimal, dan juga semuanya bergantung pula pada hasil Actualnya nanti bagaimana) Bila di salah satu sitid tidak mencantumkan berita tersebut atau yang geleia waktunya Tentativa, presente em previsão do tempo previsto dan previousnya, maka sebaiknya jangan trade di saat jam tersebut. Amati Kolom Real, Previsão de Previousnya (Previsão itu artinya perkiraan hasil berita, Anterior itu adalah hasil dari berita tersebut di periode sebelumnya) Periksa pula, apakah ada berita lain di jam yang sama (atau berdekatan) untuk mata uang tersebut, dan apakah hasil forecastnya saling bertolak belakang aau tidak antara berita yang satu dengan yang lainnya? jika bertolak belakang, maka harap Waspada dengan berita-berita yang jamnya berdekatan tersebut. Bila semua indikator cek list diatas telah válido semua, maka tunggulah hingga berita tersebut diumumkan di jam tayangnya. (anda boleh memantau berita tersebut melalui layanan TV Kabel seperti di chanel siaran Bloomberg, Reuters, ataupun CNBC) Setelah berita keluar, maka Refreshlah kalender ekonomi tersebut di masing-masing situs untuk memunculkan nilai-nilai Actual nya dan diperbandingkan. (jika hasil berita tersebut tidak ada nilai actualnya maka jangan trade). Perbandingkan hasil Actual vs Forecast vs Previousnya tersebut. Bila nilai Actualnya KELUAR DARI BATAS ANTARA nilai Previsão dan Previousnya maka boleh dilanjutkan Para anotar o comércio de berita tersebut. (Amati juga Revisinya bila ada) Jika hasil realnya lebih bagus dari previsão de danania (ditandai dengan warna hijau), maka biasanya nilai mata uang tersebut akan menguat, demikian juga dengan sebaliknya yang melemah. (INGAT pula point no.12 diatas).
Sebelum menerapkan teknik ini, kami menyarankan anda untuk HARUS Berlatih dahulu di demo conta hingga benar-benar mahir sebelum terjun ke conta real. Karena efek berita kalau tidak terbiasa dapat mengakibatkan Choque, mengingat pergerakannya yang seringkali sangat cepat dan tidak terduga. Selain itu pengalaman e juga turut menentukan.
Anda juga boleh untuk masuk bertahap untuk mengantisipasi pergerakan yang semu tersebut, bila ternyata pergerakan di mercado bertolak belakang dengan hasil beritanya, karena seringkali nanti mercado pasti akan berbalik mengikuti hasil beritanya di ujung-ujungnya.
Jangan gegabah semua berita ditradekan, tetapi tunggulah momentum yang tepat, terutama perhatikan jenis Berita KELAS I seperti Non Farm Folha de Pagamento (NFP), CPI, PIB, Vendas no Varejo, Desemprego, Taxa de Juro (suku bunga) dan semacamnya. Tetapi untuk berita-berita kelas II seperti Confiança do consumidor, Home Sales, PPI, PMI, Balança comercial, TIC, bens duráveis, Philly Fed, Dan lainnya juga boleh diperhatikan. (DAN HARUS YANG BERTANDA ALTO IMPACTO JUGA!)
DICAS MEMILIH BROKER YANG COCOK DAN AMAN:
Agências de traduções para o comércio de mercadorias, comércio de ágar e comércio de mercadorias LANCAR, AMAN e NYAMAN comércio de mercadorias. Karena bila perusahaan broker e tchau benicar maka sebagus apapun teknik trading e maka tidak akan bisa sempurna dan tidak maksima di dalam penerapannya. (Anda boleh untuk mengkonsultasikan secara gratis kepada kami terlebih dahulu corretor perihal anda)
BAGAIMANA AKURASI TEKNIK BERITA INI?
Termos de Uso - Traduções de texto - traduções e artigos promocionais e de negócios 70% hingga 80% profitable. Dan teknik ini tidak setiap ja terdapat momentum to trade, dan juga tidak terlalu menyita waktu anda, serta cukup mudah untuk diterapkan. (INGAT, bahwa tidak ada teknik yang 100% lucrativo! Bahkan sejago apapun anda)
Dan penggunaan teknik berita ini tidak membuat e terbeban sampai berhari-hari, karena teknik ini biasanya akan langsung Feito em hari itu juga atau besoknya. Selain itu anda juga bisa menempatkan TP e SL yang sudah disiapkan dari awal (gerenciamento de riscos terapêuticos).
Teknik trading diatas ini adalah murni merupakan ciptaan kami sendiri, dan hasil time experimental kami. Teknik ini sudah kami Termine Selama Drinking tahun yang lalu (semenjak sekitar tahun 2005 ketika Forexfactory e Dailyfx baru pertama ada), serta bukan merupakan plagiat dari siapapun.
2963 KOMENTAR.
Pt vitória internacional itu corretor yg aman ga sih? Obrigado.
dia corretor lokal Pak.
kalau kami privado lebih preferer broker luar negeri pak, karen fitur lebih bagus e juga lebih murah.
Berarti pt vitória internacional termasuk aman ya, meski mreka broker lokal?
Aman dalam arti uang anda ditaruh disana ya, tetapi bukan berarti terhindar dari uang habis karena loss trading ya.
Master & ndash; didunia forex ini selalu penuh tanda tanya & # 8230;.kalau saham ada banyak yg sukses dan kaya raya, Tailândia dunia ataupun lokal Indonésia, tapi forex? Kevin aprilio yang bangkrut forex dikategorikan trader sukses oleh sebagian media & # 8230;.ini menunjukan kalau untuk mencari trader yg sukses di forex media sakai binggung & # 8230; & # 8230; & # 8230; & # 8230; & ndd; e dizer & ndash; sendiri de dunia nyata & nbsp; & nbsp; & nbsp; & ndash; 8230; Ada memang yg mengklaim punya penghasilan ratusan ribu dollar seperti mestre, tapi master ini kan anonim yg juga tidak mau membuka jati dirinya, meski websitenya bermanfaat dan bagus isinya. Kenapa mesti anonim? ini menambah misteri didunia forex. Nial Fuller vendedor comerciante suksespun masih jualan kursus. 2 palavras são escritas por forex e são escritas quando se fala dunia yg tanpa batas, você também pode ver seperti membuang waktu karena tak Como ele se conectou com a língua yang dicari & # 8230 ;.
di dunia ini serba repot.
orang yang terkenal dan sukses, aida bisa bebas dan akan selalu disorot. Termasuk disorot tukang pajak hehe ..
Apalagi kalau dia melakukan kesalahan kecil maka di media pasti akan dibesar2kan. Como você está se sentindo mal?
O enak anak do anih do lihih do danih do tidak do tango do tango de lang do tidak do tango de lang do tidak do tang do ka do tetapi, do tetapi esconde o berkelimpahan dan nyaman. Betul nggak pak? 🙂
Mestre cara negociação forex ini gimana yah saya masih bingung.
kami saranês pelajari dulu dasar2 forex seperti dari ebook gratis ini dari salah satu broker: gainscopefx / forexdasar.
1. Mestre, Berapa lucro yg wajar dalam forex perbulan?
2. Saya seguro de negociação de sistema de negociação enviar e receber empréstimos de correio, seguro de negociação ao vivo de 7 dias para pagar o pagamento, pagar o par de moedas, fazer um desconto no mercado de ações para pagar o lucro de negociação. Saya newbie & # 8230; apakah ini sesuatu yg janggal master & # 8230; mengeando 90% comerciante gagal di dunia trading & # 8230;
1. Yang terpente no deposito. Tapi kadang juga bisa puluhan persen.
2. Sepanjang bisa lucro konsisten dan paham akan resikonya, maka boleh kok pak.
Kenapa kemarin malam sampai sekarang Moeda baseada em USD malah melemah? padahal Fed Taxa de naikkan loh.
itu berkaitan dengan banyak faktor Pak.
apalagi kenaikan itu sudah seperti yang ditulis di forecastnya, jadi begitu diumumkan maka pasar tidak kaget, karena sudah seperti yang diduga.
coba dibaca2, lagi, keterangan, cara, bertrading, dengan berita, de, artikel, kami, ini ya.
jadi kalau hasil actualnya sama seperti previsão, maka pasar biasanya kurang beraches terhadap par semua, atau hanya zig zag saja.
pak admin, apakah kita negocio bisa trading dengan memanfaatkan noticias? karna notícias yang alto impacto kan impactnya gede di mercado bisa 50-100 ponto. jika bisa cara membacanya gmna ya? contoh setengah jam kemudian akan ada data release alto impacto untuk par usd .. sdangkan untuk wktu skrng kan yang baru keliatan anterior dan forecastnya saja. actualnya blm keliatan kecuali pas dados de rilis. jika mengacu ke pandangan temmata terkadang meleset dari perkiraan. contoh NFP. anterior 230K forcast 200K ini dari perkiraan data menurun. bisa indikasi usd melemah .. tetapi terkadang hasil actualnya malah lebih besar dari previsão.
Kalau kami pribadi, leia mais hongga hingga keluar Pak reportnya.
coba dibaca lagi dengan detalhe keterangan kami di artikel ini ya.
terkadang dados yang keluar positi tapi dampak di mercado malah membuat mata uang tersebut melemah. itu kira & # 8221; gara & # 8221; apa ya min?
memang tidak bisa 100% pak, dan harus dilihat faktor berita lanjutannya.
O lucro do kalau konsisten 2% aumente a taxa de câmbio forex apakah kalau lidar com akun orang lain / menjadi manajer investasi?
Sebaiknya que negocia o sendiri Pak, karena kalau segura o resko do orang do dana, o belum lagi nanti kalau oranga o tersebut & # 8220; cari2 & # 8221 ;, repita o kalau nggak ada ijinnya.
2% por bulannya itu harus dicek juga berapa lama dia konsisten (mínimo 5 tahun itu paling bagus), dan lidar com seberapa besar dananya.
karena mengelola dana kecil e dana besar itu beda.
Maaf pak ko nanya. Kira-kira sebulan rata2 pendapatan bpk dari forex berapa y? Maaf klo nanya kurang sopan. Supaya termotivasi jg.
clique para ampliar Pak, kami adalah terdiri dari team beberana orang, masing2 orang of team kata rata2 berpenghasilan antara puluhan ribu sampai ratusan ribu usd dari hasil trading saja. Karena modalidade yang kami gunakan untuk comércio trocadilho juga besar.
dan kami bukan comércio saja ya, kami diversifikasi juga ke bidang2 yang lain.
Mantab Puluhan ribu usd rata2 pendapatan per bulan ap per tahun pak? Kira2 klo pgn punya pendapatan rata2 sebulan 5000 usd aj, kira2 brapa modal yg dibutuhkan?
por bulan Pak. dan ini masih kecil loh dibanding comerciante2 topo lainnya.
modal yang dibutuhkan itu tergantung pada habilidade bapak juga, karen kalau habilidade tatok mencukupi walaupun diberi modal $ 1 juta pun juga bisa habis sekejap loh Pak.
Oh mantab pak, sangat menginspirasi. Oya sampai skrg Corretor forex apa yg bpk pakai para negociação?
Kami pakai Gainscopefx Pak tradenya.
Saya mau tanya pak tentang teknik Fundamental, o que você diz é o seguinte bingung saat realesen berita GBP yang menaikkan suku bungani dari 0,25 menjadi 0,50% menurut pemahaman saya tu kalau suatu negara menaikan suku bunganya itu akan membuat Mata uang tsa Naik walaupun itu sementara saat realese tsb. Tapi saat itu mata uang tsb malah turun / jatu jadi saya tidak memasang fim saat itu.
O que você está fazendo? Inggris yang meninggalkan uni eropa?
Oh iya kalau corretor seperti Fxcm, gaincapital itu bisa Para jangka panjang kan ..
iya Pak, karena ekonomi do Reino Unido sedan menurun juga.
betul Pak, itu broker2 bagus.
saya mencoba dan bingung penerapannya & # 8212; - & gt; Bila sudah Valid semua maka and boleh trade, TAPI jangan langsung Abrir Posicionamento di saat berita diumumkan, tetapi tunggulah beberapa menit kemudian barulah OP. Pertanyaan saya ini berapa menit dari berita karena misal berita menunjukan naik biasanya dalam menit pertama langsung di puncak terus turun terus sampai 20-30 pips e pasti kena sl kalau kita abrir posisi di menit ke 1 & # 8230 ;.
yang penting itu adalah penerapan risco managementnya.
dan pasar itu sangat dinamis, seingga tidak ada acuá waktu yang tetap.
jika sudah searah grafiknya dengan hasil beritanya, maka langsung OP, tetapi kalau tidak searah maka harus ditunggu dulu.
jadi seperti yang Anda jelaskan misal sudah searah dalam hal ini misal Anggap EUR / USD menu de orçamento EUR menguat misal jam 19.30 beritanya alto impacto secara langsung biasanya harga akan naks sesuai berita tersebut misal acima de 300 pontos no mar searah dengan berita kalau e biasanya pasang open posisi BUY setelah up 300 point tersebut atau menunggu lagi sekitar beberapa menit melihat harga turun dulu?
pasang langsung tchau apa2 pak, atau jika and raga, boleh masuk secara bertahap dengan averaging.
Se você está se preparando para comer um pouco de comércio de ter um e um, você pode sentir-se como um membro da equipe de negócios e se separar de um lugar para o outro. Sama seperti halnya belajar ilmu bela diri, tidak ada aturan baku harus pakai ini itu langsung caranguejo tetapi dari semakin tingginya jam terbang e praktek secara real maka akan semakin ahli.
Mau tanya ic mercados bagus gak pak Master Trims & # 8230;
kurang pak, karena dia bisa transferência uang pakai cara yang ilegal, dan broker yang beni passatempo akan memperbolehkan pakai cara seperti itu, karen selain tidak aman juga melanggar hukum loh.
1. Mau tanya suu kalau lihat berita dari investindo akurat ga?
2. Kira2 berapa lama saya harus menahan posisi saya ketika sudah lucro? karena kadang2 saya sudah lucro tapi tiba2 gráfico berubah zigzag.
3. Yang harus diperhatikan itu nilai vs previsão real / real vs anterior?
Terima kasih banyak.
1. O que há de melhor em dikombinasikan Pak, digperung juga dengan CNBC and Bloomberg.
2. itu tergantung pada strategi negociação Bapak dan money managementnya.
3. semuanya diperhatikan pak, coba dibaca lagi artikel kami diatas ini.
Saya baru mrncoba dengan FX forex primus, apakah aman?
Fxprimus itu corretor yang tidak teregulasi benar loh sebenarnya, juga juga bisa menerima media2 pembayaran yang ilegal, jadi itu tidak man Bu.
apakah teknik hedging efektif untuk digunakan? atau lebih baik cutloss saja? anterior da UE em Itália setala noticias keluar apakah akan turun / naik? sy baru saja cobertura dr posisi vender, comprar comprar, flutuante perda kurang lebih $ 1100, ditungggu sarannya, trm ksh.
Cutloss saja pak, sebenarnya menambah beban and loh, belum lagi kena biaya swap.
Kalo natureforex aman gak ya?
itu corretor tidak teregulasi benar loh, juga buga menerima media2 pembayaran yang ilegal, jadi tidak aman Pak.
mestre mau tanya & # 8211; & gt; diatas kutipan.
Jangan gegabah semua berita ditradekan, tetapi tunggulah momento yang tepat, terutama perhatikan.
jenis Berita KELAS eu seperti Non Farm Payroll (NFP), CPI, PIB, vendas de varejo,
Desemprego, taxa de juros (suku bunga) dan semacamnya.
INI sebaiknya para mata uang EURO, GBP, USD ??
atau juga bisa untuk par maior yang lain ?? kalo boleh tau, mestre biasanya, berita kelas 1, negociação di berapa par mata uang ?? thnks.
ilmunya sangat membantu.
disarankan EUR / USD e GBP / USD.
maior boleh lain, asalkan yang dipasangkan dengan USD.
comércio de diás de par saja, biasanya di euro, kadang juga di GBP.
oke master, thnks buat infonya.
Permisi Pak. Saya mau tanya.
Como faço para Forex ForexFactory. Aku bingung sama nilainya ada yang pake%, K, B, ada juga yang pake menos (& # 8211;), dan mais (+). Sobre nós Contém perguntas frequentes pak. Terima kasih.
Você também pode gostar Pak, intimya kalau hijau itu bagu, kalau merah itu jelek, tetapi tarak bisa beracuan pada begitu saja ya.
coba dibaca2 lagi petunjuk di artikel kami diatas ini dengan lebih seksama.
jangan malas membaca e kalau mau sukses.
Terima kasih atas jawabannya Pak. Tetapi kalau misal ada berita yang Alto impacto trs antara Previsão dan Anterior, nilainya sama. O que fazer agora?
itu bisa terjadi ziguezague kebanyakannya, dan kalau pemula sebaiknya jangan comércio de kondisi itu.
atau kalau maksa ingrande masuk, maka masuk secara bertahap dan gunakan muito kecil.
Pagin brokerforex ada yang ingin saya tanyakan, kalau negociação par ouro XAU / USD berapa mínimo ketahanan yang kita siapkan. Apakah 20.000 pips atau 50.000 pips (fxcm 5 dígitos) ágar bisa tahan flutuante menos para troca de par ouro.
Dan berapa normalnya pasang ter lucro. Terimakasih.
kami sarankan e unguuk belajar hitungannya dulu pak, karena setiap corretor bisa berbeda2 hitungan ouro XAU tsb, meningat tiap2 corretor bisa berbeda2 satuan contrato tamanho emasnya.
dan silvakan dicoba di demo conta dulu ya, supaya e bisa ada gambarannya.
kami hanya bisa membro da comunidade global de saja ya Pak.
intinya harus bisa menahan flutuante penumbra emas hingga emas menjadi sekitar $ 800 kalau ingin yang aman menurut kami.
sebab kalau emas bisa jatuh harganya sampai $ 800 atau kebawah maka sudah super murah, dan orang2 di dunia pasti akan berbondong2 memborong emas tersebut sampai rebutan mungkin, dan akhirnya harganya pasti akan melambung lagi dengan cepat.
sedangkan untuk take profit, itu tergantung pada profil toleransi and, dan tentunya risk dan recompensa harus berimbang supaya lebih bagus.
Iya terimakasih brokerforex é informada sobre o sarannya, setidaknya sudah dapat gambaran mengenai.
Mau tny pak Broker. Sy novato d forex. Par Misal GBP warna merah tanda par gbp menguat. Trus sy Trading gbp / jpy. Sy horas pasang comprar / vender ya. Trus kalau Negociação usd / gbp pasang comprar / vender ya. Minta penjelasannya mastet. trim & # 8217; s.
Silahkan dibaca lagi di artikel kami diatas ini dengan seksama.
karena sudah dijelaskan detalhe Pak disana.
saya masih kurang jelas de pengaturan jamnya master & # 8230; bisa kah di perjelas lagi.
Jam di kalender?
itu bisa lihat seperti di beritaforex, itu sudah jam WIB Pak.
kemudian tinggal dicocokkan dengan petunjuk di artikel kami diatas ini. Harap membaca dengan seksama ya penjelasan di artikel tsb.
berarti jam di contohnya forexfactory / calendar. php e dailyfx / calendar. yg di cocokkan dengan waktu kita da indonésia (WIB) ya master.
Betul Pak, equipe do FF maka bisa diset timezonenya dengan klik di link jam berjalannya di bagian tabel atas dari kalender ekonomi tsb (di bawahnya esta semana)
Salam kenal pak, mau bertanya sebagai pemula negociação dlm.
1. Apakah FBS corretor aman?
2. Apakah corretor dibawah pengawasan bappebti itu aman semua ya pak? Atau ada yg ga aman?
3. Mohon refrensi broker yg aman pak? Dan brp nilai minimum depositonya.
Makasih pak, salam sukses.
1. Tidak Pak, sebenarnya corretor não regulado loh dan juga bisa pakai mídia2 pembayaran yang ilegal.
2. j t jh jh h h h h h h h profit profit profit profit profit profit sem profit sem
suaya tahu cara memilih perusahaan corretor yang aman.
fábrica de forex kalender ekonomi juga yang sudah familiar para comerciante bisa juga mampangin daftar corretor yang brokerforex tidak rekomendasikan. seperti:
1. Exness teregulasi di CySEC, FCA.
2. Tickmill teregulasi di FCA.
3. XM teregulasi di ASIC, CySEC,
4. Windsor Brokers teregulasi di CySEC.
Padahal brokerforex juga mempercayai kalender ekonomi di forexfactory.
Como você pode ver, por favor, entre em contato conosco:
jaman sekarang haruma semakin hati2 dalam memeo corretor, karena banyu juga corretor yang berani membayar para regulamenta tetapi dana nasabah banyan yang dibelokkan ke jalan yang lain yang tidak dibawah pengawasan regulatornya, tu tu tu d d d d d d d d send send send send send dan dan dan dan dan dan men men men men men men men
biasanya mereka menggunakan mídia2 pembayaran yang ilegal supaya tidak terlacak, dan akibatnya dana nasabah desana menjadi tidak aman, karena digunakan untuk kepentingan si corretor itu sendiri.
Saat ada news, saya berhasil dengan Compre Stop dan Venda Stop, 10 menit sebelum noticias.
Compre Stop: gráfico harga +20 pips. TP 20 pips, SL entrada saat Sell Stop.
Venda Stop: gráfico harga -20 pips. TP 20 pips, SL entrada saat Compre parada.
Compre Stop: gráfico de harga +40 pips. TP 100 pips. SL saat entrada Venda Parar.
Vender Parar: gráfico harga -40 pips. TP 100 pips, SL entrada saat Buy Stop.
Saya berhasil dengan teknik ini, derrapagem tidak.
itu 20 pips pake yg 4 dígitos atau 5 dígitos?
14. Periksa pula apakah ada berita lain (untuk mata uang tersebut) di jam yang sama atau yang berdekatan waktunya, yang hasil actualnya saling bertolak belakang dengan berita tadi? bila ada, maka jangan comércio dahulu di jam tersebut, karena pergerakannya berkemungkinan besar akan Zig Zag atau tidak terduga. WASPADA























































Zig Zag).
apakah yang dimaksud dengan hasil saling real bertolak belakang adalah 1). & # 8220; angka aktualnya berbeda & # 8221; ataukah 2). & # 8220; berita satu menunjukan hasil aktual lebih besar daripada previsão dan berço yang kedua menunjukan hasil aktual lebih kecil dari previsão di jam dan mata uang yang sama dengan berita satu ?.
jadi apakah diharuskan semua berita di jam dan mata uang yang sama jika berita satu hasil aktualnya lebih besar dari previsão, berita lain di jam dan mata uang yang sama juga harus menunjukkan hasil aktualnya lebih besar dari previsão tanpa terkecuali atau jika berita satu hasil aktualnya lebih kecil dari previsão, berita lain di jam dan mata eua sama juga harus menunjukkan hasil aktualnya lebih kecil dari previsão tanpa terkecuali ?.
lalu bagaimana jika nilai aktual dengan nilai previsão sama?
yang nomor 2 yang benar Pak.
jadi berita yang satu dengan yang lainnya harus saling mendukung, karena jika tidak maka pasar bisa berpotensi besar untuk zig zag.
demikian juga jika hasilnya = previsão.
jika masih ingin dipaksa para comércio maka bisa beracuan di berita yang paling akhir, tetapi entrada dengan metodo averaging dengan lote kecil secara bertahap.
Terkadang kalo notícias-nya gak ada, vela pau-nya bisa memanjang layaknya notícias.
aq pake teknik escalpelamento notícias comerciais / swing trading notícias bisa lucro gede, tapi yang paling susah dinheiro menejement, karena godaannya kepribadian aq adalah tipe orang yang butuh kepastian, jadi terpancing menahan flutuante perdido karena penas de akun demo demo. walaupun aq sudah baca ulasan corretorforex / forex / manajemen-resiko /
mungkin aq harus mengendalikan psikologi kepribadian comércio para parar perdido, karena arah gráfico forex bukan sesuatu yang pasti.
kalo bisa aq ingin kalo mestre-mestre di sini kalo trading forex sekalian di rekam, ter um hasil rekamannya de e-mail, comércio de ações ak terasah / masukin ke youtube.
ngomong2 selaing negociação dengan kalender, master pake strategi apalagi?
kami tidak merekam seperti itu, sebab itu nanti butuh esforço yang besar e makan waktu yang cukup menyita.
Um butuh waktu para berlatih dan berlatih terus agar psikologis e bisa terasah, sebab setiap orang itu nilai psikologisnya pasti berbeda-beda juga. Você também pode gostar de estar de volta para o seu carro.
o kami na maior parte comuta o kalender do itu saja, o selebihnya biasanya melihat o momentum kalau ini o harganya sudah o banget maka kami que calcula a média compra, contohnya do ouro atua Emas kami pakai teknik itu para o termo longo.
Apa bedanya Berita KELAS eu seperti Non Farm Payroll (NFP), CPI, PIB, vendas de varejo, desemprego, taxa de juros (suku bunga) dan semacamnya dengan berita kelas II seperti Confiança de consumidor, vendas de casa, PPI, PMI, balança comercial, TIC, Bens duráveis, Philly Fed, dan lainnya ?,
Mengapa kita harus mengklasifikasi berita kelas satu dan kelas dua seperti di atas ?.
berita kelas 1 ad ad ad ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber ber pal pal pal pal pal pal pal pal pal pal pal dan dan
Kalo kalender ekonomi dari situs resmi sofware meta comerciante bisa dijadikan acuan atau tidak?
Boleh kok Pak itu.
oh ya mestre, saga hal lagi, bagaimana menyikapi negociação com base em notícias, jika dalam jam yg sama (jam misal 15,00 muncul 2 berita ttg 1 par, misal masalah reivindicação de desemprego e PIB berkaitan dengan USD.
apakah sebaiknya kita negociacao atau menghindari negociacao di jam 15.00 dengan 2 berita terkait par USD tsb? kan beritanya nanti bisa bertolak belakang satu sama lain, sehingga membingungkan comerciante?
Você pode gostar Pak, karen kalau saling bertolak belakang maka jangan comércio dahulu.
inau jika ingin masuk, maka bisa masua bertahap em média muito kecil, dan jika misalnya perda maka harus disiplin cortar dan jangan emosi & # 8220; kejar setoran ya & # 8221;
mau tanya, kalo negociação baseada em notícias, katanya harus menunggu berita keluar beberapa menit, negociação baru kita. pertanyaannya adalah:
1. apa nggak ketinggalan momentum?
2. pasang posisi dulu (comprar no mercado ou vender no mercado) baru kemudian pasang stop loss, atau pasang stop perda bersamaan dgn pasang posisi?
3, apakah mungkin jika mercado nak kencang atau drastis, meskipun sudah pasang stop loss, bisa terjadi derrapagem sehingga SL meleset jauh dari yg diperkirakan?
mau tanya, kalo negociação baseada em notícias, katanya harus menunggu berita keluar beberapa menit, negociação baru kita. pertanyaannya adalah:
1.jika kita menunggu berita keluar baru masuk, range kenaikan harga sudah tidak sebesar pada saat berita dikeluarkan. lalu comerciante, biasanya cenderung lote principal besar, karena gama kenaikan pip yg sudah terbatas tsb. bagaimana sebaiknya langkah yg dilakukan?
2. apakah mestre cenderung negociação hanya com base em notícias? tidak melakukan negociação diária atau swing trading sama sekali? jika hanya negociação com base em notícias, rata rata dalam seminggu berapa comércio kali?
1. Jangan langsung lote principal besar Pak, tetapi masuk secara bertahap dengan média.
2. principalmente kami hanya baseado em notícias itu saja. Sebab itu lebih logis.
por bisa dipastikan berapa kali, kadangkala kamijuga sibuk dengan haca tidak comércio trocadilho juga hshh.
tapi dulu awal2 ketika kami mash merintis dan dana investasinya masih belum sebanyak sekarang maka kami rajin comércio, tetapi tidak sembarangan.
2. TP SL Dipasang belakangan juga boleh, bebas kok.
3. sungat mungkin pak, demikian juga halnya dengan TP.
Chefe da SaxoTrader gimana.
Saxo masih boleh Pak.
Para ver se você está escalpelando, desbravar os bapaks SL e TP perbandinganya berapa pak.
Dan juga tolong dijelaskan alasannya.
Kalo mungkin ada grup chatingnya bisakah sayaa gabung pak. untuk analisa bersama.
itu tergantung pada teknik negociação Bapak, dan scalping itu sebenarnya bukan merupakan cara trading yang sehat.
sebab seringkali escalpelamento itu TP kecil2 tetapi begitu kena SL maka TP sebelum2nya itu habis semua loh.
Apakah teknik ini sampe hari ini masih pak relevan? THX.
sesekali kita bikin seminário mestre para pembahasan mendalam, bagaimana?
Você pode adicionar um ou mais documentos para um seminário, seminário para um seminário seminário para você, mas você pode ver o que você está procurando em um dos seguintes locais: Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário Seminário
Tradução automática em tempo real Enviar-lhe um E-mail, Karena sudah lebih dari cukup loh.
selamat siang brokerforex.
bisa kasoh rekomendasi corretor yang memberikan alavancagem 1: 1000, terima kasih.
broker yang bisa 1: 1000 itu broker bandar semua lok pak, dan ada konsekuensinya itu, um pasti akan habis kalau trade de jenis broker begituan.
terna kasih pak sarannya, pertanyaan tambahan pak, untuk trade scr fundamental khususnya yang alto impacto éuh ini sy menerapkan teknik hedging marti dg cara corte interruptor seandainya op awal salah, dan tentunya para op awal pasti op sesuai langkah & # 8221; yang brokerforex berikan, apakah cara diz ini sudah benar atau beresiko? sejauh ini lumayan menghasilkan, terima kasih.
sepanjang e bisa mengontrol manajemen resikonya maka boleh2 saja ya.
Sy lihat di FF, BF & amp; DF Ada berita alta impacto CPI qk utk moeda NZD di tgl 20 Maret jam 05.45WIB. Tapi nilai terdahulu dan perkiraannya yg lengkap kwartalan e tahunan hanya ada di BF, sedangkan FF hanya nilai kwartalan sedangkan DF hanya nilai tahunan. Nilai e seus amigos BF e Mingland Dan Wan Tahunan sama persis dg yg ada di FF Dan DF. Bgmna dg berita spri ini apakah dr pengalaman bapak, berpengaruh besar thdp mata uang NZD Itu & # 8211; Salam.
kalau nilainya berlainan sebaiknya dihindari, karena seringkali bisa zig zag saja.
kalau dalam 1 hari tidak ada news yg alto impacto apakah masta tdk melakukan op?
kebanyakan tidak Pak.
mau tanya masta ini negociação forex / saham?
Untu comércio maka kami memilih forex, tetapi kalau saham kami lebih fokus ke investasinya.
kami terdiri dari bebida orang equipe, tapi semuanya juga kompak melakukan pola yang sama, walaupun instrumennya kadang bisa berbeda.
dan kunci adalah diversifikasi ya pak, jangan taruh eua telur and a keranjang yang sama.
Selamat malam min.
Misalkan saya buka calendário di situs forexfactory, ada news alto impacto (merah) USD di jam 10.00 AM. Pada jam berapakah ágar kita bisa OP? Alvo dizer para comprar Parar e vender Parar (Ordem Pendente). Ibarat buat jebakan batman Apakah teknik seperti itu bagus? Masalahnya geléia berapa harus OP biar tepat dengan Notícias?
O dia da reunião ainda tem datas marcadas, mas o dia inteiro está atrasado.
pakai jebakan batman itu tidak bagus pak, sebab itu beresiko kena falsificador escorregamento, nanti malah perda dua2nya loh, sebab disaat pasar sedang muito alto impacto akibat berita maka pergerakannya bisa lompat atau tidak tereksekusi akibat tidak tersedia, nah itu bisa membu posisi trading Bapak akan merugi kedua2nya.
Bapak harus banyak berlatih di demo dahulu sampai bisa ada suatu experiência dan bisa menghasilkan lucro konsisten Pak, sebab bisa sekejap langsung mahir loh. Aqui está a tradução automática Baixar, por exemplo, passo a passo dan butuh waktu bertahun2 dengan babak belur duluan itu wajar.
mata kan negociação di fxdd tolong di captura de tela mt4 fxdd akun realnya beserta conta historinya bisa y?
maaf tidak bisa, sebab unuk faktor keamanan kami ya.
Saya sudah hampir sebulan trading tanpa loss, karena management risk, money dan psikology yang sangat ketat. Awalnya saya kira profit pair-pair tertentu karena jam-jam tertentu, open dan close secara ketat pake teknikal (full technical, no news). Setelah saya cek ternyata pada jam-jam tertentu sangat dipengaruhi berita ekonomi, atau kalender ekonomi. Saya é um jade strateginya, jadi fundamentos tecnológicos, tem um lucro muito grande, 2kali lábio, é bom, suave, tanpa khawatir com um pergo. Jadi kaga hampir 20 hampir mengamati layar. Haha & # 8230;
Tapi tail tailang bela belajar mudah, kok. Cukup é um tentáculo, mas o membro alimentado fala, ekonomi bulanan, negara-negara Euro, Jepang, EUA dan Kanada, dll. Sekang banya sumário dados gratis, dengan sedikit usaha, tentunya.
Saya, sih, mo ngucapin terima kasih buat brokerforex karena hal ini, sebab dulu ngga menarik banget liat trading kalendar ekonomi kalo baca artikelnya. Saya juga baca kisah comerciante2 suga o yang karena fundamental, tapi ngga tertarik. Sekarang, mah, joss. Salam sukses, selalu. Ele Ele.
Você também pode gostar de Bapak dapat terbantu dengan isi daripada web kami ini.
sukses terus untuk Bapak ya.
jadi kalau para bisa comércio dengan berita dari kalender, harus memahami dados ekonomi terlebih dahulu ya.
iya betul, suaya tidak salah arti atau kebalik.
Pak .. lw misalkn britay sprti ni:
Act = 3, forcast = 6, Previus=1..
Mka apa mksd brt tsb n kmanakh arh grafik yg d tnjukan jka .. jka brta tsb USD mw pasang Xaausd (ouro)?
itu kan di tengah2 nya, comércio jadi jangan sebaiknya, sebab potensi zig zag.
harap dibaca2 lagi artikel kami diatas ini dengan seksama ya.
Salam Sejahtera Pak Admin.
Pak pergerakan grafik terca cukup tinggi padahal pada kalender2 ekonomi sedang tidak ada médio atau alto impacto, dimanakah mencari informasi lain selain kalender?
Bapak bisa melihat berita yang disiarkan pada televisi, sewerti siaran Bloomberg ataupun CNBC.
gmn masta berita di bloomberg e CNBC kan bahasa inggris, kami sangat kesulitan sekali, apakah ada translitenya.
Bapak bisa coba pakai google traduire ya, tradução automática em inglês sergekali sempurna, tapi bisa dimengerti kok.
sebab kalau yang língua bahasa Indonésia itu tidak akan bisa secepat seperti berita aslinya, karena penulisnya butuh diterjemahkan dulu kan Pak.
Masta, klo brita dr kalender ekonomi sudah positif liris biasanya sampai berapa lama imbasnya? Bisa sekitar 1 atau 2 jam kah masta? Menurut pengalaman anda
tergantung pada jenis berita dan hasil reportnya, kalau memang signifikan sekali perbedaannya maka bisa berjam2 masih ngefek.
terutama untuk berita2 yang memang superior seperti suku bunga, non farm payroll, pidato the fed dan semacamnya.
Mestre saya masih agak2 bingung lahhh. Mestre bisa tolong buat kan tutor vídeo nyaa kah. Biar lebih paham & # 8230;
Kami gak ahli membuat video.
coba dibaca pelan2 lagi.
intinya um harus ada menguasai dasar2nya forex dahulu baru bisa paham.
apa pengaruh nya sebuah revisi de yang anterior hasilnya bertolak belakang.
ada kasus di berita nfp seperti ini,
Pada pukul 08:30 wib terdapat 2 pessoas bersamaan dengan Non farm Emprego mudança atua yang dikenal dengan Não Fazenda Payroll yang berimpato besar pada mata uang USD.
rinciano beritanya sbb;
mudança não-farm-emplyyment.
100k anterior [terjadi revisi] dan [warna hijau] hasilnya bagus.
real 8,6 persen [warna hijau] hasilnya bagus.
previsão 9,0 persen.
anterior 9,0 persen.
ganhos médios por hora m / m.
real -0,1 persen [warna merah] hasilnya jelek.
forcast 0,2 persen.
anterior 0,3 persen [terjadi revisi] [warna hijau] hasilnya bagus.
hasilnya, setelah nilai real semua di rilis maka segera mata uang usd idioma menguat tajam lebih dr 50/500 point. [saya ada screnshoot nya]
jika mengacu point 14 pada cara trading dgn fundamental, redaksi di sana tertulis ;
Periksa pula apakah ada berita lain (untuk mata uang tersebut) di jam yang sama atau yang berdekatan waktunya, yang hasil actualnya saling bertolak belakang dengan berita tadi? bila ada, maka jangan comércio dahulu di jam tersebut, karena pergerakannya berkemungkinan besar akan Zig Zag atau tidak terduga. WASPADA Juga dengan yang terjadi dari Anteriormente, karena itu juga sangat berpengaruh (jika revisinya tidak searah dengan nilai tersebut real maka kemungkinan besar pasar akan Zig Zag)
yang ingin saya tanyakan,
di antara 3 berita yg di rilis dalam waktu yg bersamaan ada berita yang hasil revisinya bertolak belakang atau tidak searah dgn nilai atual nya, bisa tolong di jelaskan ini kenapa pergerakan nya malahan lempeng aja tetap menguat ya mestre?
padahal, aturan nya di no 14 itu jelas jangan trade jika mendapati kasus berita seperti itu, tapi kok rasanya sepertinya ini jadi bumerang ya.
sudah 2x saya tidak trading karena bingung memahami aturan ponto ke 14 ini dan pada akhirnya kesempatan para abrir aberto terlewatkan mestre. sebelum gagal yg ke 3x nya sy nunggu pencerahan dari mestre bf.
mohon analisa dan pencerahanya mestre.
terima kasih sebelumnya.
Tidak apa2 Pak, ini namanya pembelajaran.
lebih baik tidak comércio daripada dipaksakan comércio tetapi salah loh Pak.
selain itu, ada teknik lain yaitu masuk secara bertahap dengan muito kecil jika anda masih raga (dengan teknik averaging), ini juga bisa.
Gabungan fundamental dan average & # 8230; ###; berza yg bertolak belakang menurut mestre OP terbaiknya gimana:
1. Mengikuti tendência, atau.
2. Mengikuti kuatnya gerakan di menit2 awal.
Averaging sepertinya memang cocok untuk mengurangi kelemahan fundamental & # 8330; karena setiap pergerakan fundamental sering kali terjadi koreksi ..
Você não está logado para ter acesso a um e-mail real.
kalau benar2 salah, maka jangan ragu para cutloss ya sesuai dengan risk managementnya.
saya pemula, saya mau negociacao para pendurar tambem em tambem. mohon bantuannya master, tradução em português para negociação com pemula? terimaksih.
Saran kami coba berlatih dahulu di demonstração Pak sampai bisa lucro konsisten.
dan ikuti petunjuk cara bertrading di atas ini.
semua instrumen bagus.
terimakasih pa corretorforex atas wawasan nya taxa de juros usd ke 0,75 pessoas paginas menunjukan analisa fundamental sangat tepat ,, sy dpat sediada rezeki td pagi.
salam sukses selalu.
betul pak, fundamental memang bagus dan masuk akal.
pak bagaimana pendangan usd kedepan setelah kenaikan suku bunga nya .. apakah akan terus menguat? apakah nanti efek nya ke inflasi e usd menurunkan suku bunganya?
tidak tahu Pak, sebab tergantung pada pasar ya.
Não há comentários sobre o EUR / JPY no EUR / USD. Veja as fotos no quarto PM Matteo Renzi.
Jacarta, CNN Indonésia & # 8212; Presiden Italia, Sergio Mattarella, meminta Perdana Menteri Matteo Renzi para começar sua entrevista com a hingga anggaran negara tahun 2017 disetujui.
Postes próximos a este local: diperkirakan rampung pada akhir pekan ini.
Dengan logika seperti ini:
Catatan Tambahan: para baixo berita kelas médio ataupun baixo impacto, maka KADANG juga bisa berpengaruh (walaupun sangat jarang), tergantung dari hasil beritanya juga.
berarti kita negociação bisa di NFP selamanya dong, NFP itu selalu ada 1 atau2 de baixo impacto / com impacto notícias setelahnya atau kadang ada bebendoapa notícias juga yang bersamaan (semua news USD Based) med / baixo impacto dan biasanya hasilnya berbeda atau mista.
satu lagi, waktu abertura nya kapan yah yg bagus, sudah eksperimen 1 tahunan ternyata 70% de perda, cuman 30% de lucro. Aberto posisi antar 3-15 minutos, rata2 5-6 minutos setelah notícias. Saldo akun sisa 50%. Ada saran nggak master?
terakhir mestre, ada apa dengan mercado kok makin aneh. Data2 bagus eh malah berlawanan pergerkannya. Manipulasi market kah?
1. Kalau para iniciantes, iniciantes sebaiknya, supaya lebih aman.
2. baca beritanya dulu Notícias de Pak di kolom, sebab forex itu bukan ilmu pasti harus ini itu.
sama seperti berdagang pada umumnya kan juga begitu, harus fleksibel ágar dagangannya laris pak, gak bisa kaku2an seperti robô.
KIRIM KOMENTAR & DISKUSI Batal membalas.
Kategori Artikel.
Beritahukan ke teman anda dengan klik icon-icon di bawah ini.

No comments:

Post a Comment